web analytics

Kades Tetep Sigap Melaksanakan Ke Giatan Meski Di Penghujung Jabatan

Sebagai wujud keseriusan dalam melaksanakan kegiatan di bidang infrastruktur  di penghujung jabatannya kades limus nunggal juga  giat sekali  melakukan pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona, Kepala Desa Limus nunggal  H. Ardi  kembali melakukan kegiatan exstra di penghujung jabatan ,di antaranya  pembagian Masker di beberapa titik ,  bagi pengunjung  lingkungan , merupakan yang beberapa  kalinya dilakukan, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu juga dilakukan penyemprotan Disinfektan  di tiap Rt , Rabu (21/04).

 H Ardi Kepala Desa Limus nunggal kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor , mengungkap kepada media ,  lokasi tempat pembagian Masker ini saya melibatkan ketua PKK Desa Limus nunggal ,  para perangkat Desa, BPD dan Karang Taruna, Sebagian Tim Relawan.

“Semoga dengan apa yang dilakukan pada hari ini, bisa menjadi pemutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya bagi Desa Limus nunggal  Selaku kepala desa saya menginginkan warga desa saya menjadi tentram dan nyaman. Serta terhindar dari kepanikan atas ancaman penyebaran wabah Corona”. Ujar H.ardi.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasiha atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dalam kegiatan ini. Baik dari  kader PKK ,Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, karang Taruna, tim Relawan dan seluruh Perangkat Desa Limus nunggal . Semoga Desa Limus nunggal  terhindar dari Virus Corona,” imbuhnya.

Selain itu, H.Ardi juga senantiasa mengimbau warganya untuk menaati semua aturan yang dikeluarkan pemerintah dalam situasi terkini. Baik dari segi menjaga kesehatan dan kebersihan, juga dalam hal kegiatan physical distancing . (ind)

%d bloggers like this: