web analytics

Mukmin Sonjaya Bangun Rutilahu Warga Dari Kocek Kantong Pribadi

Tanjungsari – Pemerintahan Desa Sirnasari  beserta masyarakat gotong royong membangun rumah ,jompo dan memang sudah  tidak layak  Kampung Tegal Karamat, RT.07/ 04. Sabtu, (18/04).

Dalam keterangannya Kepala desa Mumin Sonjaya menjelaskan rumah yang dibangun merupakan milik pasangan suami istri Sohim (60) dan Iin (52) yang sehari hari jual gorengan keliling dengan penghasilan rata-rata Rp. 30.000,00 per hari, atas dasar itu Kepala desa beserta jajarannya iuran untuk membangun rumah Sohim.

”Mengingat keadaan rumah Pak Sohin yang sangat memprihatinkan, sempit dan sudah tidak layak untuk ditempati, maka Kepala desa dan staf mengadakan iuran untuk membangun rumah Pak Sohin,” jelasnya.

Sohin selaku penerima manfaat mengungkapkan rasa sukur dan terimakasih terhadap Kepala desa beserta Stafnya yang telah perduli membangunkan rumah untuk dirinya.

”Saya ucapkan terimakasih kepada Kepala desa yang saat ini sudah perduli terhadap keluarga saya, terimakasih Bapak Kepala desa yang sudah membangun rumah saya,” ungkapnya. (ind)

%d bloggers like this: