web analytics

Camat Jonggol Gelar Pelantikan Pj Secara Sederhana

Jonggol  – Serah terima tugas dan tanggung jawab kepala Desa Bendungan kepada PJs kepala Desa Bendungan Wira ,Periode 2014-2020 hingga terpilihnya kades baru mendatang .Dengan suasana menjaga menjaga jarak dan memakai masker Camat Jonggol Andri rahman menggelar acara pelantikan pejabat sementara desa Bendungan di aula ruang kecamatan Jonggol di hadiri kapolsek danramil serta tamu undangan lainnya ,Sertijab di lakukan dengan cepat dan sederhana sesuai aturan yang sudah di tetapkan karena harus memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 kamis, (30/4).

Di ketahui, Wira kades lama Desa Bendungan kecamatan Jonggol, masa jabatannya berakhir 20 maret 2020.

kepala Desa  lama Wira ,saat di jumpai media mengatakan ada beberapa program selama saya menjabat dan belum terealisasi sepenuhnya dan sudah berjalan tapi belum selesai ,kiranya kepada PJ Desa Bendungan dapat menjalankan.

Sementara, pejabat baru, kades Bendungan Gogo Badrudin mengatakan, Akan mengutamakan program yang berkaitan dengan dana desa harus sesuai dengan aturan yang ada dan akan menjalankan tugas dan tanggung jawab Plt kades sesuai dengan hasil musyawarah mufakat Desa Bendungan kecamatan Jonggol, dan juga membenahi Admistrasi Desa Bendungan dan lembaga-lembaga yang ada di Desa Bendungan”  jelasnya.

Camat Jonggol Andri rahman mengatakan ,Mengucapkan terimakasih kepada kades lama Wira yang selama 6 tahun menjabata sudah membangun Desa Bendungan dan bersinergi dengan pihak kecamatan polsek ,koramil serta warga masyarakat ,banyak hal yang sudah dilakukannya bersama jajaran dan stockholder demi kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat dan di harapkan kerjasama yang selama ini ,dapat teruskan oleh PLt desa yang baru.

Sementara itu Plt desa bemdungan Gogo Badrudin mengatakan, kami akan menjalankan amanah inj dengan penuh tanggung jawab.

mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama membangun desa supaya lebih baik lagi dan maju dalam segala bidang hingga terwujudnya desa yang mandiri. (ind)

%d bloggers like this: