web analytics

Kepedulian Masyarakat Kecamatan Kedokanbunder ditengah pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu, diwakili Kapolsek Kedokanbuder IPTU Asep Suryana, S.E.

Indramayu – Bentuk kepedulian masyarakat Kecamatan Kedokanbunder ditengah pandemi Covid 19 di wilayah Kabupaten Indramayu, diwakili Kapolsek Kedokanbuder IPTU Asep Suryana, S.E., pada pagi tadi pukul 08.30 Wib memberikan bantun sembako berupa beras kepada Polres Indramayu. Selasa, (05/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 500 kg beras diserahkan terimakan kepada Polres Indramayu dan diterima langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Waka Polres Indramayu KOMPOL Nanang Suhendar, S.H., M.H.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu IPDA Sukenda menjelaskan, bantuan sembako berupa beras yang diperoleh dari masyarakat kecamatan Kedokanbunder tersebut yang diserahkan kepada Polres Indramayu merupakan Kepedulain masyarakat Kecamatan Kedokanbunder ditengah Pandemi Covid-19 yang sedang melanda di Kabupaten Indramayu, ujarnya

“Bantuan beras dari masyarakat Kecamatan Kedokanbunder tersebut yang nantinya akan dibagikan kembali kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu yang lebih membutuhkan,” jelasnya

Imbuhnya, dengan adanya bantuan yang disalurkan tersebut diharapkan bisa meringankan beban warga kita yang saat ini memang membutuhkan, “Kita berharap Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kehidupan kembali seperi biasanya (Normal).” Pungkas IPDA Sukenda. (Ato/PB)

%d bloggers like this: