web analytics

Pesan Berantai Beredar Di Sosial Media Kalapas Paledang Angkat Bicara

Bogor – Adanya pesan berantai yang beredar di Sosial Media, membuat Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Paledang Kelas II A Kota Bogor, Jawa Barat, Teguh Wibowo angkat bicara.

Teguh Wibowo menegaskan”Bahwa berita yang beredar terkait pembebasan 2800 Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) pada tanggal 6 dan 7 yang belum waktunya dibebaskan itu tidak benar atau HOAX”.WBP Lapas Paledang Kota Bogor saat ini hanya berjumlah 744 orang, dan 69 dipulangkan karena Asimilasi dirumah, jadi masyarakat Kota Bogor tidak perlu takut dan resah”, terangnya.

Saya berharap masyarakat tetap tenang, saya tekankan sekali lagi jangan mudah percaya terhadap berita Hoax yang beredar dan membuat resah ditengah pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), saya percaya masyarakat Bogor, cerdas sehingga dapat memilah mana berita yang benar dan yang tidak, dalam menerima informasi haruslah dari sumber yang jelas.

Lapas Paledang Kelas II A Kota Bogor bahwa pada tanggal tersebut tidak ada pembebasan narapidana maupun Asimilasi Covid-19, artinya ada ketidak cocokan data pesan berantai yang tidak tau dari mana sumbernya, jelasnya.

“Awak media memantau langsung di Lapas Paladenga Kelas II A Kota Bogor semua berjalan kondusif dan berjalan seperti biasanya. (Rossa)

%d bloggers like this: