web analytics

Plt kades Sukadamai Maksimalkan Deteksi Covid-19

Sukamakmur -Untuk menghemat Biaya Penanggulang Covid – 19 perlu dilakukan Deteksi Dini. Dengan dimulai nya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di kabupaten bogor perlu dilakukan Diteksi Dini bagi warga Masyarakat di Daerah nya masing – masing

Plt, Kades yg Cerdas, Desa Sukadamai kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor, sedang sibuk melakukan Pemilihan Kepala Desa, dengan Kewenangan Bupati, dan Camat sukamakmur, menunjuk seorang Pria cerdas menjadi Plt, Kades guna mengisi kekosongan.

Dengan usia muda, cekatan dibarengi kecerdasan diatas rata – rata A Isan Suherman yang akrab dipanggil Kang Isan menerima penugasan & memulai melaksanakan tugas mulia yang dibebankan dengan penuh tanggung jawab serta memperlihatkan ide – ide cemelang nya dalam memimpin.

Ide besar nya ingin menata ruang kantor, serta ruangan yang tidak nyaman, ruangan yang tidak tertata rapih ,Juga kelihatan kumuh Desa ini, saya akan berusaha coba membenahi, juga bisa bersinergi dengan stockholder demi kemajuan Desa ketika ditemui, media 6/5/2020 di jelaskan kembali hari pertama kerja nya juga masih terkait akan penanggulangan pandemik covid 19, Psbb di perbatasan antar Desa dan wilayah jelasnya .(Ind)

%d bloggers like this: