web analytics

Lawan Covid 19 Kepala Desa Gunung Mas Lakukan Penyemprotan Disienfektan

Lampung timur wabah virus corona atau yg lebih d kenal dengan covid 19 yg tengah melanda sebagian luas masarakat indonesia begitu sangat meresah kan. Demikian hal nya yg terjadi pada warga Gunung Mas ke camatan marga sekampung kabupaten lampung timur.

Bapak sutiarto selaku kepala desa gunung mas langsung membentuk tim satgas covid 19 untuk menangani penyebaran virus yg sangat berbahaya yg mengancam sebagian wilayah indonesia. Kemudian bapak sutiarto mengajak seluruh aparatur yg ada d desa nya untuk melakukan penyemprotan kerumah-rumah warga, tempat tempat ibadah dan juga pasilitas umum lain nya.

 “sy slaku  kepala desa meng instruksi kan kepada petugas satgas untuk membentuk posko serta melakukan penyemprotan disienfektan bagi kendaraan yang keluar masuk di desa kami begitu pula dengan warga yg melintasi di posko “tandas Kepala Desa Gunung Mas.

Ia jga menghimbau kepada masarakat nya agar selalu menjaga ke bersihan serta selalu mengguna kan masker saat bepergian keluar rumah. Beliau juga menegas kan kepada warga nya yg pulang dari luar daerah agar segera melapor kan diri kepada petugas Covid-19 yang ada di desa nya.
Kades juga mengucap kan terimakasih kepada awak media yang sudah berkunjung ke desa nya sehingga dapat terjalin tali si laturahmi yang baik. (dinata) 

%d bloggers like this: