web analytics

Kades Warga Jaya Salurkan Bansos Kabupaten Dan Provinsi

Bogor – Pemerintah Desa Warga Jaya kecamatan Sukamakmur kabupaten bogor, salurkan bantuan beras dari bupati bogor  sebanyak 280 kk, 30 kg/kk dan bantuan dari propinsi  sebanyak 135 kk  berupa sembako dan uang tunai Rp. 150.000. semua untuk warga yang tidak mampu, penyaluran bantuan dipantau langsung oleh kepala desa, BPD, babinsa, bhabinkamtibmas, dan stap desa kamis (14/05).

Kepala Desa Ooy tamami menjelaskan ,bantuan ini di serahkan kepada masyarakat yang memenuhi persyaratan sebagai keluarga penerima manfaat (KPM) diman bantuan berupa beras 30 kg/kk bantuan dari bupati bogor dan bantuan sembako dan uang tunai dari bantuan propinsi ,untuk warga yang terkena dampak Covid 19, pendistribusian di lakukan sesuai dengan koata KPM yang tercantum dalam data dari dinas sosial.

kepada warga yang belum mendapatkan bantuan ini semua, di harapkan bersabar pemerintah desa akan terus berupaya untuk mengkaper warga yang belum mendapatkan dengan cara mengambil beberapa persen dari dana desa berupa BLT sesuai arahan pemerintah, tentang penangan yang terkena dampak Covid – 19 jelasnya.

jaja warga yang sehari, harinya kerja serabutan Mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan ini.

Karna beras merupakan bahan pokok yang sangat di butuhkan untuk menyambung hidup keluarga kami, “Pada masa pendemi seperti ini bantuan ini sangat berguna sekali, terimakasih untuk pemerintah kabupaten bogor dan provinsi dan terimakasih pak kades Ooy ” ungkapnya. (ind)

%d bloggers like this: