web analytics

Kepala Desa dan Warga Mekar Karya Sigap Tangani Penyebaran Covid-19

Lampung Timur – Bpk Sutrisno selaku Kepala Desa Mekar Karya kecamatan Wawai Karya bersama sama warga melakukan penyemprotan masal. Yang mana penyemprotan masal ini kita lakukan sesuai instruksi pemerintah pusat guna dapat mencegah penyebaran Virus Covid-19 sangat berbahaya.

Bapak Sutrisno juga menyampaikan sasaran utamanya adalah rumah rumah warga, tempat ibadah dan juga pasilitas umum lainnya. Kegiatan ini juga dilakukan bersama sama warga dan juga aparat desa Mekar Karya. Selanjutnya kita buat posko jaga Covid-19 tempat mengontrol masyarakatnya yang pulang dari luar daerah selama 24 jam.

Bapak Sutrisno juga menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga kebersihan, dan selalu memakai masker setiap kali beraktivitas.

Bapak Sutrisno juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warganya yang sudah membantunya dalam menangani Covid-19 ini bersama sama perangkat desanya.

Tidak lupa juga beliau mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media “Swara Nasional POS” yang sudah mampir saat kegiatan penyemprotan berlangsung. (nata)

%d bloggers like this: