web analytics

Yusee Peduli Covid-19 Berbagi Sembako

Waykanan – Hari ini Minggu tgl (17/05) Partai NASDEM berbagi untuk warga yg tidak mampu yang mana sejak beberapa bulan terahir warga Waykanan memang sudah kesulitan untuk mencari nafkah karna dampak COVID-19.
Selanjut nya Yusee sogoran selaku kutua DPD PARTAI NASDEM, ini bulan suci romadhon waktu nya kita berbagi pada sesama semoga bagi yang menerima bisa bermanfaat buat keluarga AAMIIN
Ditambahkan Syaripudin selaku BAPILU Partai NASDEM kegiatan ini sangat membantu masyarakat yg menerima bantuan karna NASDEM Peduli ini akaan berupaya jangan cuma sekali ini saja karna bicara dampak Covid-19 sangat merata berdampak semua bagi warga yg belum menerima saya selaku BAPILU Nasdem mohon maaf karena belum semua bisa kebagian. Mudah mudahan dilain waktu kita berbagi lagi bisa kebagian semua.

Pakde Sumiran kp. Bumimerapi sangat berterimakasih atas ada nya batuan Nasdem peduli ini beliau merasa sangat terbantu.dan beliau berdoa semoga pak Yusee panjang umur banyak rezeki kata beliau
Yusee sapaan akrap nya selaku wakil ketua DPRD KAB Waykanan sekaligus ketua DPD Nasdem mengakhiri wawancara kami mengucapkan mohon maaf karena belum bisa maksimal membatu masyarakat dapil nya insyaallah lain waktu bisa di bantu semua. (Din)

%d bloggers like this: