web analytics

Rumah Makan Serba Sepuluh Ribu (Serpu) Raib Di Bobol Maling

Lampumg Utara – Kotabumi Rumah Makan Serba Sepuluh Ribu (Serpu). Pemilik, Mery. Yang berada di Jalan jendral sudirman. NO.28. Berlokasikan dekat tugu payan mas. Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Yang raib dibobol maling, pada hari Selasa 9 Juni 2020

Informasi yang berhasil dihimpun Dari Kami Media Suwara Nasional.com melalui korban Eci. Yang bekerja di rumah makan serba sepuluh ribu. menjelaskan, kalo saja peristiwa pembobolan di ketahui di mana pagi sekitar pukul 06.00, dirinya yang baru saja selesai belanja dipasar untuk kebutuhannya berdagang nasi serba sepuluh ribu, seperti biasa selesai berbelanja mereka langsung pergi Untuk segera membuka rumah makan (serpu) dijalan Jendral Sudirman.

Setibanya di rumah makan miliknya, mulanya tidak ada yang janggal, namun setelah eci, membuka pintu rumah makannya, ia terkejut karena pintu belakan rumah makan tersebut sudah sudah tidak lagi dalam keadaan terkunci. Dan pintu didalam ruang tengah itupun sudah terbuka lebar.

Dan besi tempat di cantolnya gembok tersebut sudah dalam keadaan terlepas, Eci, pun mulai curiga dan langsung mesuk dan meliha barang tempat ia berdagang, ternyata benar barang di dalam, TV LCD, Kompor gas. Dan 6 tabung gas, beras 1 karung 10Kg telah hilang raip dicuri. Merasa panik segera menghubungi mery, yang bermaksut melaporkan peristiwa tersebut.

Mery. Si pemilik rumah makan tersebut, Merasa terkejut atas peristiwa pembobolan usaha rumah makan miliknya, segera melaporkan hal tersebut ke Aparat kepolisian Polres Lampung Utara supaya segara dapat secepatnya ditindak lanjuti, ucapnya.

Setelah menerima laporan dari korban, Satuan Polres Lampung Utara. Langsung melakukan olah TKP di rumah makan serba. tersebut di jalan Jendral Sudirman.

Pencuri tersebut diperkirakan masuk dari pintu belakang, dengan merusak kunci gembok, dengan cara mencongkelnya, karena ada bekas rusak di bagian pintu belakang rumah makan korban.

Dan Sampai saat masih didalam tahap penyelidikan Dari pihak kepolisian satuan polres Lampung Utara. Belom dapat dipastikan siapa pelakunya, pencurin dalam pembobolan Rumah makan serba tersebut. (Andi Antomo)

%d bloggers like this: