web analytics

Telah Terjadi Tindak Pidana Penganiayaan Berat (anirat) di Desa Bumi Agung Marga Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara

Lampung Utara – Pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020, sekira pukul 17.00 Wib telah terjadi Tindak Pidana penganiayaan berat (anirat) di Desa Bumi Agung Marga Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara

Diduga pelaku bernama Rahman Bin Nasrul, 25Thn, pekerjaan Swasta, beralamat Didesa Bumi Angung Marga

Dan korban bernama Eka Saputra Bin Sadli, 25Thn, berprofesi sebagai wiraswasta,yang beralamat Didesa Bumi Agung Marga Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara (luka bacok dibagian dada sebelah kiri)

Adapun Saksi :

  1. DARWIN Bin NASDI, 25 Thn, tani, islam, alamat Desa Gedung Nyapah Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara.
  2. DEDI SAPUTRA Bin BESIRAH, 16 Thn, islam, lampung, guru, alamat Desa Penagan Ratu Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara

Tempat kejadian perkara berlokasi
dirumah korban beralamat Didesa Bumi Agung Marga Rt/Rw 01/01 Kec. Abung Timur Kab. Lampung Utara.

Kronologis kejadian :
Sekira pukul 17.00 Wib peristiwa terjadi saat Pelaku datang kerumah korban Eka Saputra dan berkata “saya gak mau tau bayar utang kamu sekarang, kalo kamu gak mau bayar kamu liat nanti” ucap pelaku lalu korban Eka Saputra menjawab “ya udah apa mau kamu?” lalu pelaku tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam jenis Laduk dan langsung membacok kearah tubuh korban akan tetapi korban berhasil menghindar dan masuk kedalam rumah,didalam rumah korban,korban dan pelaku sempat terjadi perkelahian antara korban dan pelaku akan tetapi karna korban hanya menggunakan tangan kosong maka perkelahian itu menjadi tak seimbang dan korban mengalami luka bacok di bagian dada sebalah kiri.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSD Ryacudu Kotabumi Lampung utara namun ajal berkata lain sekira jam 22:30 setelah beberapa jam dari kejadian korban Eka Saputra menghembuskan nafas terakhir (korban meninggal dunia) sedangkan pelaku diduga telah melarikan diri dan sedang dalam upaya pengejaran/pencarian oleh personil Polsek Abung Timur berserta personil polres lampung utara untuk diamankan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Andie.A)

%d bloggers like this: