web analytics

RSD. MAYJEND HM RYACUDU Maksimalkan Sistem Keamanan, Dan Meningkatkan Mutu Pelayanan kesehatan Bagi Masyarakat Kotabumi Kab. Lampung Utara

Lampung Utara – Rumah Sakit Umum Daerah. RSD. MAYJEND HM RYACUDU memaksimalkan sistem Security, Sistem Keamanan, dan mutu pelayanan kesehatan masarakat dalam berupaya untuk menanggulangi dalam memutus mata rantai, penularan wabah virus Covid-19. (Corona). Di kabupaten Lampung Utara. Rumah Sakit tersebut juga memastikan keamanan, kenyamanan dan kesehatan pasien agar dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada rasa was-was baik dalam kenyamanan hingga kesehatan masyarakat terjamin, begitu pula dengan pasien dan pengunjung di RSD. MAYJEND HM RYACUDU KOTABUMI.BRIPTU ANDI SYAHPUTRA. yang di percaya dari polres Lamp Utara sebagai koordinator satuan pengamanan di RSD MAYJEND HM RYACUDU. Untuk memaksimalkan keamanan, ia bersama timnya yang selalu aktif melakukan pemantauan di dalam kawasan rumah sakit. “RSD HM MYJEND RYACUDU KOTABUMI. Terdiri dari 10 orang anggota petugas keamanan/security yang jaga setiap shifnya. Diharapkan dengan jumlah tersebut teman-teman dapat membagi tugas untuk melakukan pemantauan,” ujar BRIPTU ANDI SYAHPUTRA. Yang juga dirinya merupakan anggota kepolisan, Selasa (23/06/2020).

IRWANSAH Selaku DANRU SATUAN PENGAMANAN. menambahkan, setiap pergantian jaga selalu diberlakukan apel dalam serah terima dari petugas yang sudah habis jam jaganya, kepada petugas yang baru sebelum memulai aktifitasnya. “Hal ini dimaksudkan agar petugas baru, dapat lebih mengetahui tentang kondisi, keadaan, & peristiwa terakhir di RSD HM MYJED RIYACUDU. Serta juga menuliskan laporan dari hasil jaganya,” Ucap saudara IRWANSYAH.

Sementara itu, DR. SYAH INDRA HUSADA LUBIS. Sp.Og. Sebagai Plt, Direktur. RSD MAYJEND HM RYACUDU. Menyampaikan bahwa kinerja petugas keamanan rumah sakit harus di Utamakan, adalah sebagai garda terdepan dalam keamanan, tindakan dan kenyamanan, yang mesti lebih di optimalkan dan ditingkatkan lagi. Mengingat persoalan keamanan dan kenyamanan adalah kebutuhan seluruh bagian utama Rumah Sakit.

Selalu menjaga untuk selalu menghimbau, mengingatkan baik kepada pengunjung dan seluruh elemen masarakat lingkungan agar selalu waspada, dalam memutus mata rantai dalam mencegah penularan wabah virus Covid-19. Corona dan mengingatkan untuk memakai masker, selalu menjaga jarak, dan mencuci tangan. Ungkap, DR. SYAH INDRA HUSADA LUBIS. Sp.Og. Plt, Direktur RSD MAYJEND HM RYACUDU. Kotabumi Kab. Lampung Utara.

“Setiap harinya rumah sakit umum RSD Riyacudu Kotabumi ini Selalu dipenuhi oleh banyak orang baik pengunjung, pasien dan masyarakat dari berbagai daerah ingin berobat, oleh karena itu tingkat keamanan harus lebih di optimalkan.” Selain memiliki tim security yang handal, RSD. MAYJEND HM RYACUDU, Kotabumi ini juga telah dilengkapi pengamanan, dengan kamera cctv yang tersebar di setiap titik kordinat di tiap sudut ruang rumah sakit, sepeker pengeras suara, untuk menyampaikan imbawan kepada pengunjung, dan perlengkapan HT yang sudah ada.Bagi satuan Securty, mempermudah dalam berkomunikasi, guna bertindak cepat dalam menanggapi informasi, peristiwa, kejadi dan adapun komplik persoalan dalam ruang lingkup, RSUD. MAYJED HM RYACUDU KOTABUMI. Semuanya untuk lebih memudahkan pantauan petugas keamanan. Dalam bertindak dan kesiagaan dalam mejalankan aktifitas sehari-hari. (Andie A)

%d bloggers like this: