web analytics

Way Kanan Raih Penghargaan WTP Untuk Ke-10 Kali Berturut-Turut

Way Kanan – Bertempat di Ruang Rapat Utama, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya S.H., M.M menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2019, melalui virtual meeting, Jum’at (26/06/2020)Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah, Saipul S.Sos., M.I.P, Ketua DPRD, Nikman, S.H, Inspektur Kabupaten Dra.Yuliawati, M.M, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah, Drs. Ade Cahyadi, M.Si. serta Kepala dan Unsur dari Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Way Kanan.

Atas Laporan Keuangan tersebut Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan mendapatkan Penghargaan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI untuk yang ke 10 kali bertutut-turut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs H. Achmad Gantha L’Ng.,M.M selaku juru penerangan menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas predikat WTP yang kembali diraih kabupaten way kanan untuk yang ke 10 kali

“Alhamdulillah Kabupaten Way Kanan kembali meraih penghargaan WTP yg ke 10 kalinya. Terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Lampung serta seluruh ASN dan SKPD terkait di tengah pandemi covid-19 mampu mempertahankan kinerja dan dedikasi atas tugas pokok dan fungsi secara optimal”. Ucap Kadis Kominfo. (sp)

%d bloggers like this: