web analytics

Dr. Drs. Edward Antony, M.M. Wakil Bupati Way Kanan Kembali Bagikan Bantuan BLT APBD Di Dua Kampung Kec Baradat

Way kanan – Pembagian Bantuan Langsung Tunai dari anggaran APBD (BLT-APBD) di Kecamatan Baradatu di Kp. Banjar Mulya dan Kp. Banjar Setia, sebanyak 116 Keluarga Penerima Manfaat di dua kampung tetsebut Minggu (28/6)

Dihari kedua ini wakil bupati berpesan agar kira nya warga yg menerima bantuan ini mudah mudahan tepat sasaran sesuai dengan usulan kampung masing masing.

Dan semoga bisa benar benar bermanfaat untuk warga dan di gunakan sesuai dengan keperluan yg mendesak untuk keluarga. Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000/KPM. Akan berlanjut hingga dua bulan kedepan.

Edward Anthony berharap Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari APBD Kabupaten Way Kanan ini dapat dimanfaatkan membeli kebutuhan pokok.

Buk Nani salah satu penerima bantuan dari kampung Banjar setia sangat berterimakasi kepada pemerintah kabupaten Waykanan dengan ada nya bantuan ini saya sekeluarga bisa tertolong untuk beberapa bulan kedepan karna dampak kovid ini sangat terasa penghasilan suamiku yg buruh jadi tak menentu
Lain halnya dengan penerima dari Banjar Mulya bapak Zainal begitu senang nya beliau berdoa untuk pak wakil bupati semua sehat selalu dan apa yg di cita citakan terkabul kembali.

Sebelum pak wakil Bupati melanjutkan perjalanan nya ke Kampung berikutnya belia sekali lagi berpesan kepada masyarakat penerima batuan agar senantiasa selalu mematuhi petunjuk protokol kesehatan, pungkas nya. (sp)

%d bloggers like this: