web analytics

Polres Way Kanan Menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personil Polres Way Kanan di Lapangan Apel

Way Kanan – Polres Way Kanan menggelar Upacara Laporan Kenaikan pangkat personil Polres Way Kanan di Lapangan apel Polres Way Kanan. Rabu (01/07/2020). Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung , Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, dan anggota Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan dalam amanat mengatakan, sungguh merupakan suatu kebahagiaan tersendiri, saya dapat menerima laporan kenaikan pangkat bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2020 ini, kepada personel yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas yang tinggi dalam bertugas sehingga mendapatkan reward dari institusi polri berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, “Kata Kapolresnya.

Sementara, untuk periode 01 Juli 2020, personel Polres Way Kanan yang mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 36 personel Polri, dengan perincian dari AKP ke Kompol 1 personel , IPDA ke IPTU 1 personel, Aipda ke aiptu 1 personel, dari Bripka ke Aipda 7 personel, Brigadir ke Bripka 23 personel, dari Briptu ke Brigadir 2 personel, Bripda ke Briptu 1 personel.

Kapolres Way Kanan mengucapkan selamat kepada yang telah memperoleh kenaikan pangkat, dan mengharapkan agar kenaikan pangkat yang saudara terima patutlah saudara syukuri dan sekaligus disadari, bahwa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berarti saudara mempunyai kewajiban dan tanggung jawab yang lebih berat lagi sesuai bidang tugasnya, sehingga nantinya saudara benar – benar menunjukkan bahwa saudara memang pantas untuk menyandang pangkat seperti sekarang ini.

Setelah upacara kenaikan pangkat dilanjutkan dengan acara mandi kembang dimana ke 36 angota POLRES WAYKANAN satu persatu di guyur air kembang yg secara bergantian di laksanakan oleh Petinggi Petinggi Polres WayKanan

Salah satu anggota yg turut di Guyur airkemban FERI Irawan Mengatakan ini adalah tradisi ucapan rasa syukur dan ucapan selamat dari segenap Petinggi POLRES WAYKANAN dan segenap Anggota Polres WayKanan kami dan kami harus Siap melaksana tugas yang lebih berat lagi tutup nya. (sp)

%d bloggers like this: