web analytics

Diduga Bank DBS Indonesia Manipulasi Data Pinjaman Nasabah

Bandung – Dengan kedatangan nasabah Bank DBS Indonesia ke Kantor Harian Swara Nasional Pos untuk memberikan imformasi bahwa nasabah tersebut merasa di tipu atau dibohongi karena pinjaman yang di berikan bank DBS tidak sesuai yang diterima nasabah.

Sehingga Nasabah keberatan makanya berita ini di publikasikan karena nasabah sudah beberapa kali mendatangi Kantor Bank DBS Indonedia yang di bandung baik yang di jalan jawa maupun Bank DBS yang ada di Gedung Wisma Niaga lantai tujuh.

Bahkan sudah 2 kali bertemu sama Aditia  maupun Pak Yuri bahwa jawaban beliau tunggu dari jakarta begitu juga surat sudah di layangkan  ke Jakarta dua kali ke bank DBS yang ada di Jakarta tidak ada jawaban.

Sudah satu bulan, memang ada unsur kesengajaan untuk membohongi Nasabah. Ketika di temui Pak Aditia sama Pak Ibra jawaban Pak Yuri malah melenceng, nasabah minta bukti pinjaman malah dibalik justru data data nasabah yang berulang ulang dia minta.

Padahal Nasabah sudah memberikan data mulai dari thn 2016 baru pinjaman pertama kali tapi Pak Yuri berbelit belit bawa dua kali surat dilayangkan Nasabah kepihak Bank DBS tidak ada pembuktian dari pihak Bank DBS sendiri. Padahal nasabah sudah membayar diatas tagihan bahkan sudah melebihi pinjaman.

Mohon pihak Pemerintah atau Perbankan menegor bank yang nakal dan tidak memenuhi atauran OJK supaya jangan terulang kembali kepada nasabah lain. apalagi yang sistim pinjaman online atau berupa KTA.    ujar nada sumber yang bisa dipercaya. (Team)

%d bloggers like this: