web analytics

Efek Saling Ejek di Media Sosial, Remaja Dua Kampung Tawuran

Bekasi – Saling ejek melalui media sosial (Medsos) IG akhirnya berakibat fatal dan memakan korban jiwa. Antar kelompok berkelahi akibat ejekan melalui medsos IG yang akibatnya menewaskan satu orang korban.

Seorang remaja tewas ditebas Clurit saat tawuran dua kelompok remaja di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Polisi berhasil meringkus kedua tersangka dari empat pelaku perkelahian di Jalan Raya Marunda Makmur, Depan Perum Pantai Modern, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/6/2020) lalu.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.Si dalam press rilisnya Senin (5/7/2020) mengatakan, berawal dari kedua kelompok remaja yang saling ejek-mengejek melalui medsos Instagram (IG) Warjen dengan Bulak Turi 01 Bekasi.

Kemudian lanjutnya, kedua kelompok remaja tersebut sepakat bertemu di Jalan Raya Marunda Makmur, Depan Perum Pantai Modern, Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya (TKP) dan terjadi perkelahian antar kedua kelompok remaja tersebut.

Akibat dari perkelahian tersebut mengakibatkan salah satu korban dari kelompok remaja asal Kampung Tanah Baru, Desa Pantai Makmur, Kecamatan Tarumajaya, yang berinisial ES mengalami luka bacok di bagian tubuh punggung belakang dan pinggang, sehingga korban meninggal dunia.

“Ada 18 orang dari kelompok remaja asal Kampung Tanah Baru, Desa Pantai Makmur dan 15 orang kelompok remaja asal Kampung Bulak Turi, Desa Segara Makmur. Korban ES tewas ditangan empat pelaku, yakni RH (21) dan WS (24), serta RM dan BY yang masih dalam pengejaran petugas (DPO),” beber Kapolres.

Kapolres berkata, dari tangan kedua pelaku, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis Clurit.

“Para pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat (1) dan (2) ke KUHPidana Sub pasal 351 KUHPidana dengan pidana penjara paling lama 12 tahun, jika kekerasan mengakibatkan kematian,” ungkapnya. (ind )

%d bloggers like this: