web analytics

Launching Radar Way Kanan Hari Ini di KM 2 Blambangan Umpu

Way Kanan – Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony, hadiri launching Harian Umum Radar Way Kanan, di Km 2 Balambangan umpu, Selasa (21/7/2020).

Dalam sambutanya, Edward Antony mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan saya mengucapkan selamat kepada Harian Umum Radar Way Kanan atas kegiatan Lounching pada hari ini. Dengan demikian telah bertambah lagi jumlah media massa di Kabupaten Way Kanan sebagai sarana penyebaranluasan informasi.

Selanjutnya kata Edward, dewasa ini media massa sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk memperoleh informasi disemua sektor kehidupan dan sudah mendapat sambutan yang baik di tengah masyarakat kita.

Saya berharap kepada rekan-rekan wartawan dalam melaksanakan tugas harus senantiasa berpedoman pada Undang-undang Pokok Pers Nomor: 40 tahun 1999 yang didalamnya mengatur segala macam bentuk tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Jurnalis.

Masih kata Edward, dalam penyajian berita harus berdasarkan fakta tidak memvonis, berita bohong, ujar kebencian dan harus berimbang. Dengan cara-cara ini media massa, insyallah akan dapat diterima disemua kalangan. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada keluarga besar Harian Umum Radar Way Kanan, jalinlah kerja sama yang baik,” ujarnya.

Satu sisi H. Hermasyah mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Waykanan dan segenap masyarakat Waykanan semoga kedepan RADAR Waykana kedepan nya dapat diterima dengan baik menutup percakapan kami. (sp)

%d bloggers like this: