web analytics

Kunjungan Kerja DPD RI ke Kab. Way Kanan

Way Kanan – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia provinsi lampung, laksanakan kunjungan kerja di kabupaten Way Kanan, berlangsung di ruang rapat utama, Kamis (30/7/2020).

Kedatangan anggota DPD Bustami zainudin beserta rombongan di sambut oleh Sekertaris daerah (SEKDA) Way Kanan bersama jajaran SKPD Kabupaten Way Kanan.

Anggota DPD RI Provinsi Lampung Bustami Zainudin mengatakan, dalam kunjungan kerja sekali gus menyerap ansipirasi pemerintah dan memberikan informasi yang berkait kebijakan nasional, terutama saya sosialisasikan undang undang yang baru saja kita sahkan.

“Yaitu undang undang minerba, kemudian persiapan undang undang guslo atau cipta kerja, kita juga sepakat untuk menghentikan pemerasan undang undang haluan ideologi pancasila ini jangan jadi polemik lagi karna udah selesai,” kata Bustami.

Lanjutnya Bustami, Kemudian tugas kita reses hari ini dalam rangka pengawasan, jadi mengawasan seluruh anggaran ABPN itu ada dua yang melaksanakan DPR dan DPD, untuk way kanan ini tentu memakai anggaran APBN Sementara itu, Sekda way kanan Saiful menambahkan kita hanya memfasilitasi kunjungan reses dan di minta menghadirkan beberapa SKPD dan kita hadirkan terkait dengan tugas tugas.

“Hari ini lebih kurang dua jam setengah diskusi pemaparan dari DPD RI, insya allah apa yang di sampaikan tadi mudah mudahan pemda way kanan dapat menindak lanjuti,” ujarnya mengahiri. (sp)

%d bloggers like this: