web analytics

Kata Kadis Pendidikan Terkait Marak Kembali Covid-19 Di Way Kanan

Way Kanan – Setelah hari ini Senin (10/8/2020) pendidikan dibuka kembali dalam suasana baru new normal dengan mematuhi protokol kesehatan dan petunjuk dinas pendidikan.

Dalam wawancara via ponsel nya kadis pendidikan Waykanan Usman Karim Spd MM
mengatakan,new normal mungkin akan ditunda kembali sampai dengan (7/9/20)walaupun hari ini adalah hari pertama kegiatan belajar mengajar

Terkait merebah nya berita mengenai Petinggi kab Waykanan terserang COVID 19 dari beberapa komite Sekolah Menengah Pertama sepakat mengajukan surat permohonan kepada ketua PGRI yang nanti nya di lanjutkan ke ketua gugus tugas COVID 19 dalam hal ini bapak sekda kab Waykanan Saipul S,sos MIP untuk kembali melakukan penundaan kegiatan belajar mengajar di khawatirkan kembali merebak nya virus COVID 19 di waykanan khusus nya disekolah.

Masih menurut kepala dinas Pendidikan kabupaten Waykanan USMAN KARIM Spd.MM. surat permohonan sudah disampaikan pada ketua gugus tugas Yak ni bapak sekda kab waykanan Saipul. S. Sos MIP.

Kita masih menunggu SE nya(surat edaran) mudah mudahan surat permohonan dari segenap ketua kumite SMP dan SMA yang disampaikan melalui ketua PGRI dan MKKS Dapat diterima dan ditindak lanjuti oleh ketua gugus tugas dan nanti nya penundaan belajar tatap muka yang baru dimulai hari ini bisa di tunda kembali sesuai permintaan dari kesepakatan ketua komite yang di sampaikan kepada ketua MKKS dan PGRI di ketahui oleh dinas pendidikan diteruskan kepada ketua gugus tugas pademi COVID 19.

Impormasi kepastian nya kita tunggu surat edaran tersebut keluar harap bersabar pungkas beliau melalui ponsel nya. (Sp)

%d bloggers like this: