web analytics

Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Lampung Utara

Lampung Utara – Pengukuhan kepengurusan dewan pimpinan cabang persatuan jurnalis indonesia kabupaten Lampung utara secara resmi dilantik oleh ketua umum PJI Hartanto Boechori bertempat di gelanggang olah raga (GOR) stadion sukung kotabumi Lampung Utara Hari Rabu tanggal 12 agustus 2020

Turut hadir dalam acara tersebut Plt.Bupati Lampung Utara ,H.Budi Utomo SE. MM , Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara,Romli A.Md ,Ketua Umum PJI,Hartanto Boechori, Calon Ketua DPD PJI Provinsi Lampung, Budiman, Kapolres Kabupaten Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono , Dandim 0412 Kabupaten Lampung Utara MPW Pemuda Pancasila, Camat Kotabumi Kota, Camat Kotabumi Selatan, dan pengurus DPC. PJI Lampura, Insan Pers dan Para Undangan.

Ketua umum PJI Hartanto Boechori menyampaikan PJI didirikan pada tahun 1998 pada saat era reformasi dan berpusat di surabaya jawa timur merupakan wadah jurnalis ” Kepada segenap pengurus DPC.PJI Lampura diharapkan menjadi jurnalis yang kritis,menjadi kontrol sosial,tetapi tetap propisional menjalin kerja sama yang baik dengan semua elemen baik pemerintah,ormas dan masyarakat ungkapnya.

Selesai menyampaikan sambutan ketua umum PJI Hartanto Boechori Langsung Melantik kepengurusan DPC PJI Kabupaten Lampung Utara yang diketuai oleh Apala.

Kemudian dilanjutkan kata sambutan oleh Plt Bupati Kab Lampura,H.Budi Utomo. SE.MM dalam sambutannya Plt.Bupati Lampura mengatakan dengan adanya wabah covid-19 ini mempengaruhi pembangunan disegala bidang kemudian jurnalis memiliki kerentanan terhadap tertularnya wabah ini oleh sebab itu tetap melakukan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada PJI yang telah berkontribusi terhadap pembangunan kabupaten Lampung utara dan senantiasa bekerja sama yang baik terhadap pemerintah” ujarnya

Lanjutnya Plt Bupati Kab Lampura menghimbau kepada DPC PJI kab.lampura dan segenap insan pers tetap menyampaikan informasi berita yang berimbang,obyektif dan propisional dengan cara yang sejuk.

“Mari kita bersama terus mensosialisasikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Lampura dalam setiap kesempatan agar usah dalam memutus mata rantai wabah covid-19 ” sambungnya.

Selanjutnya sambutan ditutup dengan ucapan selamat kepada semua pengurus DPC.PJI Lampura yang telah dilantik ” tutupnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama. (Andie Sagifan)

%d bloggers like this: