web analytics

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Dzikir Dan Doa Bersama Masyarakat Sambut Tahun Baru Islam (1 M 1442 H)

Lampung Utara – Usai melaksanakan rangkaian kegiatan perlombaan dalam menyabut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Lampung Utara kembali mengadakan kegiatan acara Dzikir, Do’a dan Sholawat pada pukul 20:00 wib (tadi malam) dihalaman perkantoran pemerintah kabupaten Lampung utara, Rabu malam (19/8/2020).

Acara yang mengangkat ” tema bekerja bersama untuk kemajuan ” itu diawali dengan pembagian piala untuk pemenang lomba Da’i Cilik , lomba Hafish Al Qur’an dan lomba bintang vokalis.

Sementara pada saat sambutanya Plt. Bupati Lampura H.Budi Utomo., SE., MM mengatakan puji dan syukur atas karunia yang telah diberikan oleh Allah Swt sehingga pada kesempatan malam hari ini dapat hadir dalam Dzikir, Do’a dan Sholawatan bersama masyarakat dalam rangka menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah.

” Sebagai mana kita ketahui bersama dimana dalam peringatan tahun baru Islam kali ini ditengah pandemi Covid-19 aktifitas serta mobilitas kita semua penuh dengan keterbatasan sehingga berdampak juga kepada pelayanan masyarakat yang kurang maksimal, hal ini merupakan sebuah ujian dan teguran buat kita bersama sebagai hambanya “, ujar H.Budi Utomo.SE.MM

Dilanjutkanya, suatu bencana datang tidak pernah dapat kita prediksi kapan saatnya akan terjadi, semoga apa yang terjadi saat ini semua dapat dijadikan hikmah untuk kita bersama sehingga bisa belajar bahwa kesehatan yang kita dapatkan harus benar – benar dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Jadikanlah perayaan tahun baru Islam kali ini sebagai momentum untuk kita mendoakan bangsa Indonesia agar selalu mendapatkan perlindungan dari Allah Swt untuk dihindarkan dari segala cobaan dan bencana serta selalu dijauhkan dari perselisihan antara sesama “, harap dan tutupnya.(Andie Sagifan)

%d bloggers like this: