web analytics

Desa Sidamulya Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1442.H. Berpartisipasi dengan Pt RMJ & MyGas Rizquna Sebagai peserta Carnaval

Subang -Dalam Rangka Menyambut datangnya tahun baru Islam, 1 Muharam 1442 H. bertepatan dengan Tanggal 20 Agustus 2020m. Desa Sidamulya mengadakan berbagai kegiatan keagamaan seperti Lomba Baca Alqur’an, Lomba membuat Kaligrafi, dan Lomba Azan.

Sunarto Kepala Desa Sidamulya diruang kerjanya kepada swaranasional mengatakan. bahwa kegiatan ini bukan kali pertama, tapi di setiap ada pergantian tahun baru Islam kami selalu bikin acara,
Seperti di tahun ini lanjut Wiro (panggilan akrab) awalnya, Pihak Pemerintahan Desa mah ga mau bikin acara mengingat sikon Pandemi Copid 19 belum ber akhir, tapi Ketua MUI punya gagasan itu jadi secara otomatis kamipun harus merespon dengan catatan kita tetap mengikuti Protokol kesehatan. katanya.

Asro Hidayatuloh Ketua MUI Desa Sidamulya mengatakan bahwa, Kegiatan ini sedikitnya diikuti lk ribuan peserta dari berbagai lapisan baik Santriwan/wati, masyrakat dari Desa Sidamulya dan Sidajaya, Ibu-Ibu Mazlis Ta’lim dari dua Desa dan tamu undnganlainya.

Selanjutnya Ketua MUI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pt Rizquna Mulya Jaya (RMJ) dan MyGas Rizquna atas partisipasinya di dalam megiatan ini, semoga apa yang telah diberikan olehnya semoga Allah meridoinya. amin. (ita.g)

%d bloggers like this: