web analytics

Kapolsek Cibogo Kerja Bareng Ibu PKK Kecamatan, Bagi-Bagi Masker Gratis

Subang – Kapolsek Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang, AKP Asep Rahmat S.Ip kerja sama dengan Ibu PKK Kecamatan Cibogo Bagi-Bagi Masker Gratis.
Mereka Pengendara yang melintas di jalan Raya Dukuh depan Tugu Gotong Royong Desa Sadawarna,m tidak terkecuali baik kendaraan Roda 4 ataupun Roda 2 masing-masing setiap orangnya mendapat jatah 1 buah Masker.

Kapolsek Cibogo AKP Asep Rahmat S.Ip melalui kasie Humas Aiptu Oyok Hidayat, kepada swaranasional pos mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan kali pertama kami lakukan, tapi sudah berulang kali, karena dimasa Pandemi Covid-19, kita harus memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tersebut, salah satunya kita harus memakai Masker. katanya.

Menurut oyok, (panggilan akrab.red) pihaknya bekerja sama dengan Ibu-Ibu PKK dari kecamatan Cibogo membagi-bagikan Masker gratis kepada pengendara yang melewati jalan raya Subang – Cikamurang, baik kendaraan roda 4 ataupun roda 2.

Oyok lebih jauh menjelaskan, Kegiatan bagi-bagi Masker gratis ini bukan kali pertama, tapi hal ini merupakan kegiatan rutin di setiap hari Jum’at, sehingga dalam kurun waktu yang relatif singkat sedikitnya 1000 buah masker sudah kami bagikan. ujarnya.

Hal tersebut mendapat pengakuan positif dari Juhedi Rudiawan Kepala Desa Sadawarna mengatakan, bahwa dengan kegiatan Bakti Sosial seperti ini, semoga menjadi infirator bagi mereka (lembaga) yang punya kepedulian untuk memutus penularan Virus Corona yang menjadi momok bagi umat yang ada di muka bumi ini. katanya.

Selanjutnya kades menghaturkan ucpan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Anggotanya, juga Ibu PKK Kecamatan Cibogo yang sudah membantu bagi-bagi masker guna untuk memutus penyebaran virus Corona, katanya. (ita.g)

%d bloggers like this: