web analytics

SILATURAHIM, KEPULAUAN CALON WAKIL BUPATI HJ. DEWI KHALIFAH MH (NYAI EVA)

Madura snp – Sebentar lagi pemerintah kabupaten semenep jawa timur gelar pemilihan Bupati dan wakil pilkada nantinya diselenggarakan 9 Desember 2O2O mendatang, calon Bupati ACMAD FAUZI S.H. (fauzi) wakil HJ. DEWI KHALIFAH M.H. (nyai eva) maju pemilihan pilkada nanti.

Nyai eva sosok calon pengemban aspirasi untuk Demokrasi merupakan seorang yang diharapkan warga mengerti akan kepentingan warga secara umum atau golongan, menyampaikan “Ucapan terimakasih pada warga kepulauan sangat antusias untuk mendukung dan memberikan dukungannya pemenangan FAUZI NYAI EVA” Kunjungan silaturrahim khususnya Ibu-ibu majelis taklim mudah mudahan menghantar menuju kemenangan di 2020.

Beberapa penyampaian dalam pertemuan kepulauan butuh layanan kesehatan salah satunya para ibu beresiko tinggi ketika melahirkan tentu butuh layanan tanggap cepat bisa mengawal keselamatan merupakan tanggung jawab amanah beban moral agar bisa memperjuangkan kepentingan mereka itu sebuah komitmen apabila ditakdirkan terpilih wakil Bupati, harapan akan lebih fokus melayani kepentingan warga membangun lebih baik lagi, Visi misi untuk layanan kepulauan menyangkut percepatan pembangunan segala bidang diberikan tanggung jawab pada wakil bupati nantinya.

Siap dibuatkan rumah dinas kepulauan agar tidak merasa jauh dan lebih dekat terhadap pemimpinnya program yang lebih bermanfaat pembangunan kabupaten sumenep, juga merasa senang pertemuan itu mudah mudahan semangat yang akan mengobarkan perjuangan teman teman mengawal hingga mengantarkan menuju kemenangan ucapnya, silaturrahim di desa sapeken. (SB)

%d bloggers like this: