web analytics

Kepala Desa Selawangi Bersama Muspika Giat Lakukan Razia Masker

Bogor – Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor bersama dengan Muspika , puskesmas Kecamatan Tanjungsari tidak ketinggalan untuk melakukan giat Razia masker.

Kegiatan dilaksanakan pagi tadi di Jalan lintasan Batas Desa, juga wilayah antara Desa Selawangi kecamatan Tanjungsari, Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur Senin 14/09/2020. Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Selawangi H. Juhendi ahmad zulfikar ikut turun kelapangan membagi-bagikan masker kepada Masyarakat Desa Selawangi dan para pengguna jalan.

Kepala Desa dalam komentarnya kepada media ”Kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian kita terhadap adanya sebaran Covid – 19, dan juga merupakan anjuran dari Pemerintah yang wajib kita patuhi.” Masih kata Kepala Desa Selawangi saya menghimbau khususnya kepada Warga Desa Selawangi agar kita semua menjaga kesehatan dan mentaati Protokol yang dianjurkan pemerintah.

Ungkap H. Juhendi Ahmad Zulfikar. Semangat Stap Desa juga muspika, puskesmas kecamatan Tanjungsari dan Kepala Desa Selawangi nampak jelas dalam memerangi penyebaran Covid -19, tergambar dari tidak mempedulikanya panas terik matahari dilapangan, memberhentikan pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker dan memasangkanya, itulah yang dilakukan Gebrak Razia Masker Desa Selawangi. (ind)

%d bloggers like this: