web analytics

Ketiga Calon Bupati dan Wakil BUPATI Lampung Timur Telah Ditetapkan No. Urut Calon

Lampung Timur – Menetap kan no urut pasangan calon BUPATI dan wakil BUPATI LAMPUNG TIMUR pada pemilihan kepala daerah tahun 2020. Penetapan no urut pasangan calon berdasar kan hasil pengundian no urut di randu mas resto Kecamatan Sekampung Udik kamis (24/09/2020).

Pleno penetapan no urut pasangan calon d dampingi ketua KPU LAMPUNG TIMUR Wasiat Jarwo asmoro dan di dampingi komisioner KPU di saksikan Lailatul khoiriyan dan BAWASLU LAMPUNG TIMUR. sedangkan pasangan calon hanya di dampingi tim penghubung.

Ketiga calon tersebut hadir sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh KPU Kabupaten Lampung Timur, dengan mengendepan kan protokol kesehatan yang telah di tetap kan oleh Dinas Kesehatan Lampung Timur.

Selain ke tiga calon tersebut Rapat pleno penetapan nomor urut tersebut juga di hadiri Korpimda Kabupaten Lampung Timur di antara nya adalah Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan stiawan dan dandim 0429 Lampung Timur Letkol Kap muhammad Darwis.

Dalam rapat pleno tersebut paslon nomor urut 01 di dapat kan oleh paslon Yusro Amirulloh dan Beny Kisworo, sedangkan paslon no 02 di dapat kan oleh paslon Zaiful bukhori dan sudibyo dan no urut 03 adalah palon Dawam raharjo dan azwah hadi.

Ketika di comfirmazi oleh awak media ketiga calon tersebut menyatakan sangat puas atas nomor urut yang telah mereka pilih.” Ini adalah keputusan dari ALLAH” ujar paslon nomor urut 03 Dawam Raharjo dan Azwar Hadi. Sedangkan paslon 02 dan 01 juga mensukuri atas pilihan mereka mudah mudahan ini adalah angka keberuntungan bagi kami ucap kedua paslon nomor urut 02 dan 01 tutup mereka sembari meninggalkan awak media. (Dinata)

%d bloggers like this: