web analytics

Rajawali Nasional Indonesia Peduli Covid-19, Bagi-Bagi Sembako & Masker Di Rayon Manyingsal

Subang – Menjelalang Ulang Tahun yang ke 58 PT PG RAJAWALI II NASIONAL INDONESIA (RNI) Bagi-Bagi Sembako dan Masker kepada mereka yang terdampak Covid 19. Kegiatan tersebut Berlangsung di Gedung PT PG Rajawali II Rayon Manyingsal Cipunagara Subang Jawa Barat. Selasa (7/10)

Muzamzam Dirut Produksi PT PG Rajawali II melalui Rizki Humas RNI kepada wartawan swaranasionalpos mengatakan, Kegiatan Bagi-Bagi Sembako merupakan rangkaian kegiatan Sosial menjelang Ulang Tahun RNI yang ke 58.

Selain kegiatan sosial lanjut Rizki, untuk lebih menyemarakan ultah tersebut, RNI ada agenda yang lainya seperti kegiatan olahraga dan lain-lain. Katanya.

Drs H. Ubay Subarkah Camat Cipunagara saat diminta tanggapanya mengatakan bahwa ia sangat meng upresiasi acara pambagian sembako mepada warga Cipunagara yang ada di Desa Wanasari dan Desa Manyingsal, selain itu kang H (panggilan akrab red) secara pribadi dan atas nama Pemerintahan Kecamatan Cipunagara, saya haturkan Selamat Ulang Tahun yang ke 58 Semoga RNI kedepan lebih baik, tetap jaya dan terima kasih atas kepedulian kepada warga kami yang sedang terdampak Covid 19.

Ditempat yang berbeda Kepala Desa Manyingsal Rasmedi dan Kepala Desa Wanasri Tasman menyampaikan hal yang sama, pihaknya berterimakasih bahwa warga kami sudah diberi bantuan sembako didalam situasi masa Pandemi Covid 19.

Selain itu saya atas nama pribadi dan warga Desa Wnasari mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada PT RNI yang ke 58 semoga tetap jaya dan semoga amal baiknya mendapat Ridho dari Allah swt. Amin. (ita.g)

%d bloggers like this: