web analytics

EMAK EMAK DI KECAMATAN BARADATU SAMBUT Dr. hj LINA MARLINA M Si DENGAN GEMBIRA

Way kanan – Dr Hj Rina marlina M.Si calon wakil bupati Way kanan no urut 01 berpasangan dengan H. Juprius SE MM.Pasangan yang ikut dalam kontestasi pilkada di Way kanan 09 Desember 2020 mendatang dengan selogan “Amanah Rakyat Juprius Rina” (ARJUNA) masih menjadi sosok yang di idolakan emak-emak di kecamatan Baradatu, hal tersebut terlihat saat Dr Hj Rina marlina M.Si atau yang akrab disapa Umi Rina disambut dengan antusias kaum emak-emak saat berkampanye di kecamatan Baradatu sabtu (15/11)

Dalam kesempatan itu Umi Rina menyampaikan visi misinya, jika diberi kesempatan oleh masyarakat untuk menjadi wakil bupati Way kanan periode 2021-2024 umi Rina berjanji akan meningkatkan produktivitas kaum ibu-ibu.

“Saya tidak mau ibu-ibu hanya berpikiran dapur sumur dan kasur saja, perempuan boleh maju dan produktiv. Untuk mewujudkannya saya akan memulainya dari tingkat RT,RW dan kampung-kampung,baru ditingkat kecamatan sampai kabupaten. Insyaallah kedepan way kanan maju dan berjaya.” ungkapnya.

Dibidang pendidikan pasangan ARJUNA akan menggratiskan biaya pendidikan.

“kami akan berikan pendidikan gratis dari tingkat SD sampai SMA/SMK dan kuliah gratis sampai D3 khusus dibidang perkebunan dan pertanian.”

Tambahnya Untuk itu umi Rina mengajak masyarakat untuk datang ke Tps Pada tgl 09 desember mendatang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“saya berharap pasangan “Arjuna” mendapat dukungan dan pilihan dari ibuk-ibu dan semua lapisan masyarakat pada tgl 09 desember 2020 mendatang untuk mewujudkan visi dan misi kami agar kedepan Way kanan dapat maju dan berjaya” pungkasnya. (SRK)

%d bloggers like this: