web analytics

Ketua DPRD Waykanan Laksakan Kegiatan Reses Di Daerah Pemilihan

Way kanan – Kunjungan kerja Ketua DPRD kab Way kanan Nikman karim SH untuk mendengar aspirasi masyarakat di kec Baradatu senin (17-11).

Dalam kunjungannya Nikman mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dikecamatan baradatu tentang pembangunan yang belum tercover oleh dana desa untuk segera di teruskan ke pemerintah kabupaten way kanan agar menjadi prioritas di tahun 2021.

“Pembangunan ditahun 2020 ini yang tertunda bukan hanya di kabupaten way kanan namun seluruh indonesia akibat pandemi COVID-19. Mudah-mudahan ditahun 2021 wabah Corona dapat segera berakhir dan pemerintah kita dapat melanjutkan pembangunan khususnya di kabupaten way kanan ini.” jelasnya.

Hasan Basri salah satu warga yang hadir menyampaikan aspirasi nya sekira nya bisa “terealisasikan untuk pembangunan jembatan irigasi Rt 002/Rw 002 kampung tiuh balak agar menjadi prioritas mengingat jembatan yang dibuat secara gotong-royong tidak dapat dilalui mobil truck yang bermuatan sehingga warga yang menggunakan jalan tersebut kesulitan apabila membeli bahan material terpaksa di angkut secara manual dari seberang irigasi” ungkap hasan.

Dan beberapa usulan lainnya yang sampaikan masyarakat menjadi catatan bagi Nikman Karim untuk dijadikan prioritas pembangunan ditahun 2021 khususnya di kec baradatu.

“Terimakasih Saya ucapkan kepada bapak ibu yang sudah hadir yang sudah menyampaikan aspirasi nya mudah-mudahan di tahun 2021 apa yang sudah menjadi usulan dalam kunjungan kerja saya hari ini akan saya jadikan prioritas pembangunan ditahun 2021.

Dan kita sama-sama berdoa mudah-mudahan di tahun 2021 wabah Covid-19 sudah selesai dan pemerintah dapat fokus dalam hal pembangunan dan nanti nya semua yang jadi harapan bapak ibuk yang hadir bisa tercaver oleh pemerintah daerah kita tutup Nikman. (SRK)

%d bloggers like this: