web analytics

Menjelang Hari Ulang Tahun PGRI Yang Ke-75 & Hari Guru Nasional Tahun 2020, Korwil Cipunagara Mengadakan Kegiagan Berbagai Perlombaan

Subang – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT)PGRI yang ke 75 dan Hari Guru Nasional Tahun 2020. Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cipunagara mengadakan kegiatan berbagai perlombaan.

Dida Ahmad Hidayat Spd. Ketua PGRI Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang Jawa Barat, Kepada swaranasional pos mengatakan, bahwa peringatan Hut PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini Bertemakan ” KREATIVITAS DEDIKASI GURU MENUJU INDONASIA MAJU”

Menurut Dida, menjelang Pelaksanaan Detik- Detik Upacara Puncak, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan perlombaan yang pesertanya disederhanakan, mudah-mudahan tidak mengurangi Silaturrohim kaum Pendidik khususnya di Kecamatan Cipunagara, katanya.

Dida lebih jauh menjelaskan Pelaksanaan HUT tahun Ini bertepatan dengan Pandemi Covid-19, jadi panitia pelaksana lomba tetap akan mengikuti Protokol Kesehatan, karena dengan cara itu kita akan dapat memutus Siklus mata rantai Virus Covid-19.

Selanjutnya, Panitia Pelaksana hanya akan mengundang untuk jadi peserta lomba diantaranya, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), SD, SMP, SMk dan ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Cipunagara.Sementara lanjut Dida, kegiatan yang di lombakan adalah, Bulu Tangkis, Bola Voly, Sepak Taqraw, dan Gowes Sepeda Santai.

Gowes Sepeda Santai menurut ketua PGRI yang belum genap berusia seumur Jagung, Kegiatan ini merupakan Penutup dari rangkaian kegiatan menjelang pelaksanaan Upacara Puncak yang akan berlasung pada tanggal 25 Nopember 2020.

Sedangkan Rute yang akan dilewati, Star dari Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cipunagara menuju Dusun Tanjung Saga, Dusun Tanjung Jaya, selanjutnya nyebrang Jembatan Kukulu masuk di Desa Sidajaya dan Finis di SD Munding Laya Desa Sidamulya Kecamatan Cipunagara Subang. Ungkap Ketua PGRI Menutup Obrolanya. (ita.g)

%d bloggers like this: