web analytics

Kunjungan Kerja Dalam Daerah Wakil Ketua DPRD Waykanan

Waykanan – Kunjungan kerja dalam daerah yg dilaksanakan oleh wakil ketua DPRD WAYKANAN Bapak YUSEE dilaksanakan pada hari Kamis 19/11/2020 bertempat kp gunungkatun kec Baradatu sesuai daerah pemilihan beliau dapil IV.

Dalam acara Reses Ahir tahahun ini YUSEE jugak mematuhi aturan protokol kesehata. Cuci tangan, disiapkan pakai masker, jaga jarak karna pandemi ini belum juga berakhir kita harus benar benar memperhatikan kesehatan masyarakat. Saya jaga anda, Anda jaga Keluarga .

Reses kali ini dihadiri oleh babin kantipmas ,Babinsa tokoh masyarakat pemuda cukup ramai walaupun ada batasan dari protokol kesehatan namun simpatisan beliau tak dapat dibendung namun tetap mematuhi petunjuk protokol kesehatan.

Dalam sambutan sekali Gus tanya jawab YUSEE memberikan kesempatan pada para tamu undangan yang hadir untuk mengkritik ataupun masukan masukan didalam beliau mengemban amanah rakyat.

Hadir jua ketua DPRD WAYKANAN Bapak Nikman Karim SH Dalam sesi tanya jawab selai sudah di jawab dan dipaparkan bapak YUSEE pak Nikman Karim sedikit menambahkan beberapa hal salah satunya mengenai pondok pesantren karena itu beda jalur namu beliau berjanji akan tetap berupaya agar nanti nya pondok pondok diwaykana dapat juga menikmati bantuan bantuan pusat dari Kementrian Agama.

Penyampaian terahir dari wakil ketua DPRD Waykanan YUSEE ini tetap akan berupaya semaksimal mungkin apa yang jadi keluhan masyarakat Baradatu mudah mudahan di tahun 2021 dapat kita upayakan kalau tahun ini harap dimak lumi dulu karna anggaran kita banyak yang dialihkan ke skala prioritas Covid-19 kesehatan daripada Pendidikan. pungkas nya.(SRK)

%d bloggers like this: