web analytics

Ketua PWI Subang Hadiri Peringatan Ulang Tahun Desa Padamulya Yang Ke-40 Tahun 2020.

Subang – H.Nano Suarno SH. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Subang, Hadiri Peringatan Ulang Tahun yang ke-40, Tahun 2020 di Desa Padamulya Kecamatan Cipunagara Subang Jawa Barat.

Agustian. Pjs Kepala Desa Padamulya kepada swaranasionalpos mengatakan bahwa Ulang Tahun yang ke 40 tahun 2020 ini, kita adakan sangat sederhana mengingat dimusim Pandemi Covid 19, kita perlu mengikuti Protokol Kesehatan agar virus Corona yang menakutkan itu dapat terputus dari peredaranya.

Agus panggilan akrab pjs, Menyampaikan terima kasih kepada semua warga desa Padamulya dan jajaranya mulai dari Rt, Rw, Kadus dan semua para Tokoh yang ada di Padamulya baik tokoh Pemuda, tokoh Agama dan Tokoh Adat.

Saya sangat mengapresiasi atas kebersamaan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Desa Padamulya ini, juga ultah ini semoga berlanjut di setiap tahun terlepas siapapun yang menjadi Pemimpinya di desa Padamulya yang kita cintai ini. katanya.

H.Nano Suwarno Ketua PWI dalam sambutanya menyampaikan, berbagai saran seperti ekonomi, Pendidikan, Budaya dan Hukum.

Kang H. Panggilan akrabnya lebih jauh mengatakan bahwa perekonomian di Desa Padamulya perlu ada terobosan baru agar kita memiliki salah satu Prodak dan menjadi central Misalnya ada slah satu jajanan dan menjadi aikon di desa ini.

Menurut kang H. Selain pertanian, Peternakan dan Perikanan, yang sipatnya masih Otodidak belum menyentuh kepada teknis sehingga, kita selalu kalah bersaing dari desa disekitar wilyah Cipungara Pagaden dan yang lainya.

Untuk hal ini kang H akan membatu supaya kedepan Padamulya dikenal lewat Prodak yang dapat mendongkrak perekonomian Masyarakat melalui UKMnya.

Selain itu H Nano juga menyoroti masalah Hukum, Desa Padamulya sebentar lagi akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi melalui Pilkadesnya. Menurut kang H ia tidak mau di dalam pesta itu ada gontok-gontokan.

Selanjutnya soal Pedidikan baik yang Pormal ataupun non pormal, lebih khusus soal pendidikan Agama kang H menurutnya itu.perlu diprioritaskan, katanya.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Ds Padamulya, dalam acara itu Hadir Muspika Cipunagara, para Tokoh Masyarakat dan Undangan lainya. (ita.g)

%d bloggers like this: