web analytics

Diduga Pembangunan MCK Sekolah di Kab Bekasi Terlalu Besar / Markup Biaya

Bekasi – DPD LSM KOMPAK KOALISI Kab. Bekasi, Pembangunan MCK Kab. Bekasi yang dimana anggaran biayanya yg cukup besar pada th 2020 berbeda dengan anggaran yg di keluarkan th 2019 jelas dana anggaran lebih besar dari tahun sekarang.

Dan di mana sosok bangunan yang mana terlihat lebih besar tahun 2019 Di bandingkan tahun sekarang padahal anggarannya lebih besar dari tahun sekarang. Ini salah satu temuan kontrol pembangunan yang ada di Kab. Bekasi oleh DPD LSM KOMPAK KOALISI Kab. Bekasi menemukan ke janggalan dari sosok bangunan panjang kali lebar bangunan.

Lantai keramik, kusen, atap, dan lain lainnyadengan anggaran tersebut di duga ada markup biaya pembangunan MCK di Kab. Bekasi.

DPD LSM KOMPAK KOALISI MASYARAKAT PENGAWAL KONSTITUSI Kab.Kekasi secara kasat mata diduga biaya sebesar Rp. 1.984.468.000 setiap masing masing pembangunan Wc terlalu besar. Terutama untuk pembangunan Wc di beberapa Sekolah dasar diantaranya SD LABAN SARI 01 dan 02 SD BOjONG SARI 04.DAN SMPN2 CIKARANG PUSAT, SDN HEGARMANAH 03 Cikarang timur.

Dan kami meminta untuk DINAS CIPTA KARYA DAN TATA RUANG PADA KABUPATEN BEKASI juga Ke KEPALA INSPEKTORAT KAB BEKASI agar turun tangan atau memantau melihat kondisi RIL pembangunan WC tersebut.

Dan insya Allah kami juga akan membuat surat Kedinas terkait dan Ke Inspektorat Kab Bekasi Dan kami juga akan melaporkan penemuan ini ke Anggota Dewan Kab. Bekasi Pantauan kami di lapangan pembangunan Wc yang ada di sekolah sekolah di duga terlalu besar.

Dibandingkan pembangunan MCK di Desa labansari yang memakan biaya sebesar kurang lebih, Rp. 56.445.500 bangunan hampir sama yang membedakan keramik, plapon, kusen pintu, atap, jumlah toren.

Tetapi kalaupun di tambah bahan seperti pembangunan wc di sekolah SD saat ini kemungkinan tidak akan terlalu besar biayanya. Narman

%d bloggers like this: