web analytics

Diduga Oknum Pensiunan Guru Palsukan Dokumen Tanah Rawa Santri

Bekasi – Perilaku tidak terpuji dilakukan oleh seorang oknum pensiunan guru berinisal SAN dimana untuk mencari keuntungan pribadi “Diduga” memalsukan dokumen tanah yang terletak di Rawa Santri Jati Sampurna Kota Bekasi.

Menurut sumber yang layak dipercaya tanah tersebut asalnya merupakan tanah kapling guru dimana oknum yang bersangkutan juga memiliki kapling seluas 270M.

Dengan modus “pat gulipat” oknum San membuat surat seakan-akan tanah kapling tersebut atas nama Sanusi dan kapling tersebut saat ini seakan milik oknum pensiunan guru berinisial San. Masih menurut sumber berita, tanah kapling tersebut saat ini telah terjual kepada pihak lain sekitar 2000 M kuat dugaan oknum-oknum yang terlibat telah memalsukan Dokumen Tanah Rawa Santri.

Ketika masalah ini dikonfirmasi kepada oknum pensiunan guru melalui whatsapp hingga berita ini diturunkan belum mendapat tanggapan.

Harapan masyarakat aparat penegak hukum agar segera memanggil dan memeriksa oknum-oknum yang terlibat dalam pemalsuan dokumen tanah rawa santri dan pelaku jual beli tanah kapling guru. Masyarakat menunggu tindakan tegas aparat penegak hukum untuk menggiring pelaku pemalsuan dokumen ke balik jeruji besi. (Team)

%d bloggers like this: