web analytics

Henry Sulfianto Terpilih Sebagai Ketua Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu Periode 2020 – 2024

Pasuruan – Sejumlah wartawan yang meliput di kabupaten Pasuruan telah menggelar Raker untuk pertama kalinya dalam pembentukan Aliansi Jurnalis Pasuruan (AJPB) Kabupaten Pasuruan definitif dalam memilih ketua dan pengurus AJPB periode 2020 – 2024. Dalam proses pemilihan ketua Aliansi Jurnalis Bersatu (AJPB) anggota mengajukan dua nama Kandidat sebagai ketua yakni, Henry Sulfianto dan Toddy.

Prosesnya pun dari hasil kesepakatan yakni dengan melakukan penunjukan, siapa yang memiliki suara terbanyak dialah yang menjadi ketua, ujar Andik yang terpilih menjadi ketua komisioner Henry ditetapkan menjadi pimpinan sidang untuk memandu jalannya sidang.

Terpilihnya Henry terjadi beberapa saat setelah semua anggota AJPB menunjuk Henry untuk menjadi ketua dalam kepengurusan Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu Periode 2020 – 2024 yang diselenggarakan di Caffe Djaja Jl. Raya Gempol, Kab. Pasuruan. (10/20)

Dalam Struktur Ke Organisasi Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu adalah Ketua AJPB Henry Sulfianto (KI Demang), Komisioner: Sulistiawan, Toddy Pras H., Andik Ismawan, Sekretaris : Lukman, Rony, Bendahara: Bainah, M. Adhim, Kabid Hukum & Advokasi ; Sulistiawan, Kabid SDM : Toddy Pras H. Kabid Rengiat : Pujiono.Dikatakan Henry, tantangan pers ke depan semakin besar. “Ruh dari pers adalah kompetensi dan kode etik.

Produk jurnalistik yang harus valid dan dapat dipertanggung jawabkan. Henry sapaan akrabnya mengatakan, dengan terpilihnya menjadi Ketua Organisasi AJPB akan meneguhkan Secara Propesional dan bermartabat, selain itu akan melakukan penguatan konsolidasi internal terutama soal perlindungan hukum bagi wartawan serta mengawal realisasi pembangunan Graha Pers Pancasila. (Taufik)

%d bloggers like this: