web analytics

Kades Sofyanto Realisasikan Dana Desa di Tahun 2020 di Kecamatan Sukadana

Lampung Timur – Sofyanto kades pemerintahan desa sukadana selatan kecamatan sukadana, kabupaten Lampung Timur, provinsi lampung telah realisasikan anggaran dana desa tahun 2020 yang bersumberkan dari APBN sesuai petunjuk juklak dan juknis nya.

Sofyanto selaku kepala desa, desa sukadana selatan menyampai kan atas anggaran dana desa yang telah iya terealisasi untuk fisik pembangunan, ada empat aitem jenis pembangunan yang terealisasikan di masing masing dusun.

Pada hari ini senin tanggal (21/12) kades Sofyanto menyampai kan semua pembangunan fisik dari awal sampai di akhir tahun, berdasarkan keterangan yang di sampai kan oleh kades, yang pertama untuk jenis kegiatan fisik pembangunan adalah, jambanisasi ada 45 titik yang terletak di dusun 1, 2, 3, dan 4,

Draenase dengan panjang volume 902 meter yang terletak di dusun 2 sumur bor terletak di dusun 2 dan yang terahir tersalurkan untuk bedah rumah Di 2 titik yakni di dusun 1 dan 5.

Selain untuk fisik pembangunan, dana desa tersebut juga tersalurkan untuk bantuan BLT DD yang tersalurkan kepada masarakat dengan jumlah penerima 62 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Desa Sukadana Selatan.

Lanjut kades sofyanto juga sangat berterima kasih kepada awak media SNP yang telah menyempatkan mampir di desa nya, tutup kades. (dinata)

%d bloggers like this: