web analytics

Indahnya Pemandangan Wisata Curug Ciherang

Bogor – Pengelolaan curug Ciherang di jalur puncak ll kabupaten Bogor. Mengembangkan Program pemerintah, yakni Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sehingga layak alternatif di tengah kekhawatiran masyarakat berwisata saat pandemik Covid-19.

Selain harus menerapkan 3 M, pengunjung akan di periksa tubuhnya terlebih dulu di gerbang utama . jika suhunya lebih dari 75 derajat, maka pengunjung tidak di perkenankan masuk.

Meski banyak di kunjungi wisatawan, tapi di tempat wisata yang terletak di desa wargajaya, kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor itu tidak akan terjadi kerumunan pasalnya lokasi Wisata Curug Ciherang memiliki lahan seluas 73 hektar dan dengan ketinggian 1200 diatas permukaan laut dan dengan harga tiket Rp. 40.000 kita bisa menikmati semua wahana.

Terlebih setiap wahana yang ada di lokasi wisata tersebut berkonsep luar ruangan dan Religi mulai dari resto dengan pemandangan di atas bukit sehingga tempat-tempat berswafoto dengan latar natural menarik, terdapat 2 air terjun bernama Curug Ciherang dan Ciguntur keduanya perlu di akses dari tempat parkir kendaraan dengan berjalan kaki layaknya menelusuri pendakian karena lokasinya berada di atas bukit dan juga kita bisa melihat kebun strawberry memetik juga dapat membelinya tempat. (ind)

%d bloggers like this: