web analytics

Dinas Tenaga Kerja Jangan Berpanguku Tangan “Asap PT WJSI diduga Membahayakan”

Bekasi – Perusahaan Baja yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kedungwaringin terlihat hitam dan berbau diduga dapat membahayakan Masyarakat sekitar Perusahan Peleburan Baja PT. Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) yang berlokasi di Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Saat di temui pengenderan Jalan Raya dan Masyarakat sekitar mengatakan, bahwa Asap Perusahan Peleburan Baja PT. Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) yang berlokasi di Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin tersebut dapat kami menduga dapat membahayakan Masyarakat dan juga pengguna jalan,” ujar Yadi sebagai narasumber.

Yadi sebagai narasumber menjelaskan, selain mengganggu pandang mata oleh pengendaraan dan juga dapat membuat mata pedih saat melintas Perusahan tersebut,” jelas Yadi.

“Karena Saya setiap hari sering melintasi melewati Perusahan Peleburan Baja PT. Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) yang berlokasi di Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, karena tempat tinggal saya tidak jauh dari Perusahan tersebut,”ungkap Yadi.

Yadi juga memaparkan selain Asap di Perusahan Peleburan Baja PT. Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) yang berlokasi di Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin, selain hitam dan juga berbau yang sangat menyengat sehingga membuat kita susah bernapas dan sesak, hal ini bisa mengancam keselamatan Masyarakat sekitar,” papar Yadi.

“Karena keluarnya Asap Perusahan Peleburan Baja PT. Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) yang berlokasi di Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin pada saat di Malam Hari mengeluarkan Asap tebal dan hitam serta berbau, Kami sebagai Masyarakat meminta kepada Dinas Tenaga Kerja agar dapat mengambil sikap tegas,” pungkas Yadi pada Wartawan.

Dengan terjadinya Asap tebal yang keluar dari Cerobong Perusahan Peleburan Baja PT. Waringin Jaya Steel Indonesia (WJSI) yang berlokasi di Desa Waringinjaya, Kecamatan Kedungwaringin di minta Dinas jangan berpangku tangan dan menerima Upeti dari Perusahan tersebut. (Jul)

%d bloggers like this: