web analytics

Evaluasi Kinerja Kerja Pengurus PWI Waykanan Tahun 2020, Segaligus Menyusun Rencana Kerja Tahun 2021

Waykanan – Rapat akhir tahun kepengurusan PWI wilayah waykanan dilaksanakan hari ini Rabu 30 (12/20). Dalam acara rapat Ahir tahun kepengurusan PWI wilayah Waykanan dipimpin oleh Sekjen PWI wilayah waykanan saudara Candra Wijaya S. T mendampingi ketua Novita Sari S. Pd dan bendahara saudara Rico Gara.

Dalam acara rapat akhir tahun ini di hadiri oleh segenap anggota PWI Waykanan wanhat, selain mengulas kegiatan yang sudah di lalui sekaligus pemaparan semua kegiatan yang sudah dilaksanakan termasuk mengenai anggaran pendapatan dan pengeluaran dan semua dilaksanakan dengan transparan sedetail mungkin.

dalam sambutan nya ketua PWI wilayah waykanan Novita Sari S. Pd menyampaikan kepada segenap anggota agar kira nya di tahun 2021 kedepan segenap anggota PWI wilayah Waykanan dituntut ke aktifan nya di kantor PWI dan demi hidup nya Marwah kantor PWI wilayah Waykanan Jelang awal tahun 2021 PWI wilayah Waykanan juga sekaligus menyusun program program unggulan yang memang sudah masuk dalam agenda 2020 yang lalu namun karna terdampak wabah Covid-19 kegiatan itu terrtuda dan mudah mudahan di awal tahun 2021 program yang sudah tersusun rapi itu dapat terealisasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun petuah petuah dari Dewan penaset yang sempat hadir saudara muslimin menyampaikan agar kira nya semua usulan yang di pandang mendesak itu agar kiranya segera dapat dilaksanakan mengingat satu tahun kerja pengurus PWI terhambat karna adanya wabah Covid-19 begitu juga dengan usulan usulan dari anggota kiranya dapat disikapi, mengakhiri rapat laporan akhir tahun Rico Gara menyampaikan laporan akhir tahun ini di sepakati diterima oleh segenap anggota PWI wilayah Waykanan yang hadir. (sp)

%d bloggers like this: