web analytics

Pemuka Agama dan Ulama di Pasuruan Dukung Penuh Sikap Tegas Pemerintah Terkait Pembubaran Ormas FPI

Pasuruan – Para Ulama maupun Tokoh Agama di Kabupaten Pasuruan mendukung penuh Maklumat Kapolri dan Pemerintah dalam menjaga Kondusivitas Kamtibmas Khususnya diwilayah Hukum Polres Pasuruan, terkait pembubaran Kegiatan Ormas FPI yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Kapolda Jatim Irjen Polisi Dr. Nico Afinta SH, S.i.k, MH Melalui Kapolres Pasuruan AKBP. Rofiq Ripto Himawan mengapresiasi dukungan dari ulama maupun tokoh agama yang berada di wilayah Hukum Polres Pasuruan.

“Kami sangat berterima kasih atas Apresiasi yang disampaikan oleh para ulama maupun tokoh agama melalui kiriman pesan pendek Video yang diwakili beberapa tokoh Ulama dan tokoh agama Khususnya di wilayah Hukum Polres Pasuruan dalam mendukung TNI/Polri dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di Pasuruan.

Beberapa tokoh Pemuka Agama dan Ulama yang mendukung Keputusan Pemerintah dalam menghentikan dan Membubarkan Kegiatan Ormas FPI. diantaranya adalah KH. Abdul Ghofur, Ketua MWC NU Kec Rembang, H. Azumil Ashari, Ketua MWC NU Kec Sukorejo, KH. M. Khozin, Ketua MWC NU Kec Gempol Kab Pasuruan. H. Sutaji, Ketua MWC NU Kec Purwosari, Ustadz M.C. Khoiri, Ketua MWC NU Kec Purwodadi. KH. A. Suadi Bin Abu Amar Pengasuh Ponpes Ar-Roudhloh Ds Tambakrejo Kec Pasrepan. Ustadz Subkhan, Ketua PAC GP Ansor Kec Gempol. H. Edi Purwanto, Bendahara NPB PWNU Jawa Timur dan Abdul Yakub, PAC GP Ansor Kec Beji Kab Pasuruan.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua MWC NU Kec. Gempol KH. M Khozin saya sangat mendukung sikap tegas dari keputusan pemerintah dengan penghentian dan pembubaran kegiatan ormas FPI. Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi ormas – ormas diseluruhnya Negeri ini agar tidak membuat kegaduhan, kekacauan dan ancaman bagi bangsa.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat patuhi Protokol Kesehatan, jaga kebersihan kesehatan, jangan lupa 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. Ujarnya. (Mail)

%d bloggers like this: