web analytics

3 Warga Ketangi Masih Belum Terlayani Bantuan Kesehatan Dan Bantuan Langsung Tunai dari Pemrintah

Purworejo – Mbah Joyo Salah satu keluara yang hidupnya sendiri yang ditinggal anak dan istrinya sekarang kebutuhan sehari hari dipenuhi oleh saudara dan kebetulan ketua rt 01 rw 02 Desa ketangi kec Purwodadi Kabupaten Purworejo

Media ini berkunjung Ke Ketua Rt 02 Rw 02 Saiman menyampaikan bahwa masyarakat / warga tersebut kehidupanya memprihatinkan mbah Joyo hidupnya yang tidak bisa bekerja mbah joyo yang sudah tiga puluh tahun ditinggal anak istri dan sekarang sdh lupa kepada anaknya sendiri.

Harapan mbah joyo Nggatot bisa di biayai oleh Pemerintah Desa dalam hidupnya karena termasuk keluarga terlantar.

Kentung nama panggilan sehari hari yang hanya jalan dan dan daya ingatannya kurang dan hidupnya aneh dan tidak / belum bisa menikmati kehidupan seperti temenya dan sudah tidak punya masa depan lagi kentung juga belum dapat bantuan yakni Bantuan làngsung Tunai karena kendala KK dan KTP.

Disisi lain Kel Plening yang sdh menjanda yang sampai sekarang keempat anak msh menjadi tanggung jawabnya 1 anak bisa bantu orang tua dan ketiga kakanya yang yang terganggu jiwanya.

Harapan Saiman keluarga tersebut untuk bisa dibantu oleh Pemerintah Desa untuk bisa dapat bantuan yang rutin dan pemerintah Desa untuk bisa menyembatani untuk Kesehatanya khususnya kesehatan jiwanya.

Media ini saat menghubungi di kediaman Sudiyono mantan Ketua Rw 02 juga mengharapkan Pemerintah Desa bisa untuk membantu kepada keluarga tersebut untuk bisa kerjasama ke dinas terkait terutama Dinas kesehatan terutama penanganan jiwanya.


Kepala Desa Ketangi membenarkan bahwa warganya ada yang sakit jiwanya dan pemerintah Desa belum pernah koordinasi ke Dinas terkait imbuhnya ( Bin )

%d bloggers like this: