web analytics

Kapolsek Prigen dan Anggota Lakukan Vaksin Masyarakat Jangan Ragu Vaksin, Aman

Pasuruan – Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I Covid-19 di Polsek Prigen sudah mulai dilakukan. Hari ini giliran Kepolisian Sektor (Polsek) Prigen menjalani vaksinasi tahap I. Sabtu (27/2/21)

Selain Kapolsek Prigen, terlihat Ibu Camat Prigen dan juga 14 anggota lain dari Polsek Prigen menjalani vaksinasi di UPT Puskesmas Prigen, Kecamatan Prigen Kab. Pasuruan Kapolsek Prigen AKP.

Bambang Tri Sutrisno mengatakan “Anggota kami semuanya mulai hari ini akan divaksin dengan tahapan yang sama seperti para forkopimda kemarin, yakni mulai pendaftaran hingga screening sebab ini penting, berpengaruh pada anggota kami agar tetap sehat dalam menjaga Imunitas dan melayani masyarakat agar terhindar dari Covid-19,” tuturnya.

Ia berharap masyarakat tidak ragu divaksin setelah semua anggota kepolisian divaksin. Vaksinasi kata Bambang merupakan ikhtiar pemerintah untuk melindungi warganya dari virus Corona.

“Kita juga merasakan semakin memiliki ketahanan fisik, dan kita merasa percaya diri bahwa kita sudah mendapatkan imunisasi, tapi protokol Kesehatan tetap kita laksanakan semestinya”, katanya

Ucapan terimakasih juga diucapkannya kepada pemerintah lantaran sudah memberikan perhatian khusus pada anggotanya untuk dapat divaksin. Ujar Kapolsek Prigen. (Taufik)

%d bloggers like this: