web analytics

Sejumlah Anggota Polres di Lam-Tim di Vaksinasi Untuk Menjaga dari Ancaman Covid-19

Lampung Timur – Anggota Polres Lampung Timur menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Kamis (4/3) pagi. Vaksinasi dilakukan bertahap kepada 50 personel pertama yang disuntik vaksin di RSUD SUKADANA.

Kapolres Lampung Timur AKBP WAWAN SETIAWAN, S.IK mengatakan bahwa vaksin Covid-19 ada sekitar 1.634 dosis vaksin yang telah disiapkan untuk dua tahap.

Pertama kami lakukan dengan penyuntikan awal sebanyak kurang lebih 817 vaksin Sinovac yang kita bagi di seluruh anggota Polres Lampung Timur dan jajaran ,” ujar Kapolres, Kamis (4/3/2021).

Dia menjelaskan, per hari ini penyuntikan terhadap 50 personel yang bertugas di satuan penting di Polres Lampung Timur serta para perwira. Besok dan seterusnya akan dilakukan kepada seluruh personel dan jajaran sampai tahap kedua. Jeda waktu penyuntikan pertama dan kedua selama 14 hari.

Jadi 1.634 dosis vaksin ini untuk tahap satu dan dua. Kami mengharuskan seluruh personel untuk segera divaksin agar menjamin ketahanan tubuh semasa pandemi Covid-19,” katanya.

Menurutnya, semua yang dilakukan sudah menjadi program pemerintah bagi aparat TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penanggulangan bahaya Covid-19.

Diketahui untuk jajaran Polda Lampung, Polres Lampung Timur Melaksanakan Vaksinasi COVID-19 bekerjasama Dengan Tenaga Kesehatan RSUD Sukadana dan UPTD Puskesmas Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Timur sebagai Vaksinator, Vaksinasi COVID-19 tahap pertama ini berlangsung hingga 6 hari kedepan-Humas polres lamtim. (Dinata)

%d bloggers like this: