web analytics

Wakil Wali Kota Bekasi Sambut Menteri Sosial dan Anggota Dewan

Bekasi – Dalam rangka kunjungan kerja Wakil Wali Kota Bekasi DR .Tri Adhianto telah menyambut Kementerian Sosial Tri Rismaharani dan Anggota Dewan Komisi VIII DPR-RI ke Sentra Kreasi Atensi yang berada di Balai Karya Pangudi Luhur Bekasi Timur.

Kunjungan Menteri Tri Rismaharani dan Anggota Dewan Komisi VIII DPR RI ke Sentra Kreasi Atensi dalam rangka meninjau Cipta Karya program Kemensos, dalam memberdayakan penyandang disabilitas dan kaum terlantar menjadi memiliki nilai produktivitas yang lebih baik dari sebelumnya.

Kunjungan kerja Kementerian Sosial adalah membuka lapangan pekerjaan dan sekaligus meninjau penyandang disabilitas dan kaum terlantar, Menteri Tri Rismaharani dan Anggota Dewan Komisi VIII DPR-RImemberikan fasilitas pendukung bagi Kesejahteraan, diantaranya memberikan pelatihan dan membuat rusunawa dengan biaya sewa murah.

Menteri Sosial, Tri Rismaharani mengatakan, masalah ini kami berikan solusinya dengan membuat rusunawa untuk tempat tinggal para eks pemulung dan tuna wisma, serta membuka lapangan kerja melalui Sentra Kreasi Atensi,” kata Tri Rismaharani.

Tri Rismaharani menjelaskan, Saya sangat berterimakasih kepada Mas Tri Adhianto dan Bang Pepen, tentunya mendukung secara penuh program kerja Cipta Karya Kemensos dalam rangka mensejahterakan penyandang disabilitas dan kaum terlantar,” ujarnya.

Tri Adhianto memaparkan, Saya berharap program Cipta Karya Kemensos dapat berkembang, sehingga Kesejahteraan dapat dinikmati juga oleh masyarakat miskin, sehingga angka kemiskinan di Indonesia khususnya Kota Bekasi dapat menurun,” ungkap Tri Adhianto.

Dengan kunjungan kerja Kementerian Sosial Tri Rismaharani dan Anggota Dewan Komisi VIII DPR-RIserta membuka lapangan kerja melalui Sentra Kreasi Atensi, agar Kota Bekasi dapat mengurangi Angga pengangguran. (Jul)

%d bloggers like this: