web analytics

Pemdes Desa Selawangi Realisasikan Pembangunan Jembatan

Bogor – Pemerintah Desa (Pemdes) Selawangi merealisasikan Jembatan jalan kampung babakan nyecle Juhendi Ahmad zulfikar Kepala Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor saat ditemui mengatakan, saat ini rangkaian kegiatan program pembangunan masih banyak dalam pengerjaan Jumat (11/3).

“Ada pun kegiatan yang saat ini sedang dalam pembangunan diantaranya pembangunan gedung musshola Desa, pembangunan jalan lingkungan penghubung antar Dusun (Rabat Beton) pembangunan jembatan Cigombong di kampung babakan kieding terletak di Rt 05/01 Desa Selawangi” ujarnya.

Lanjut Pasar desa, pembangunan jalan desa nyecle jalan lingkungan rabat beton Kampung Nagrok 04/02 Infrastruktur pembangunan di Desa selawangi saat ini berada Dusun 02 jalan desa dan pasar desa untuk anggaran desa 2021 dengan tujuan terciptanya pemerataan pembangunan sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Sekawangi kecamatan Tanjungsari.

Kepala Desa Selawangi H. Juhendi Ahmad Zulfikar, berharap dengan adanya program pemerataan pembangunan ini dapat memperlancar roda perekonomian sehingga tercipta kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat.maka dari itu kita sambungkan pemanfaatan nya ke pasilitasi umum yaitu, pendidikan PAUD, SD, posyandu, polindes, kantor desa dan pasar, mengingat kondisi saat ini dalam hal pencegahan wabah Covid-19 jadi kita tetap mengacu pada 3M.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah terkait akan program semua telah tersalurkan manfaat nya” jelas Kades Juhendi. (ind)

%d bloggers like this: