web analytics

40 Anggota PWI Subang Dan Luar Organisasi PWI Subang Di Suntik Vaksin Sinovac

Subang – Sekitar puluhan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Subang dan luar organisasi PWI disuntik vaksin sinovak tahap 1 pada hari rabu (17/03).

Vaksinasi tahap 1 berlangsung di PKM Gunungsembung Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang.

Kepala PKM Gunungsembung, dr.Wahyuni saat ditemui mengatakan, bahwa yang terdaftar di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang yang mendapatkan penyuntikan vaksi sinovac hari rabu (17/03) berjumlah 40 orang.

dr.Wahyuni menambahkan sesuai protap seluruh peserta yang akan disuntik vaksin sinovac dari tim medis vaksin dari PKM Gunungsembung, melaksanakan terlebih dahulu perifikasi data dan dilakukan wawancara perihal riwayat kesehatan calon penerima vaksin serya dilakukan screning berupa pemeriksaan tes darah.

Jika hasil pemeriksaan dinyatakan sehat maka langsung dilakukan pelaksanaan penyuntikan vaksin sinovac, sedangkan yang kondisinya kuran sehat maka penyuntikan vaksin akan ditunda sampai kondisinya telah sehat dan semua penerima vaksin sinovac harus aman dari penyakit diabetes, penyakit paru, paru TB, asma dan lambung kronis, rematik dan untuk jadwal pelaksanaan penyuntikan vaksin tahap ke dua akan dilaksanakan pada tanggal (31/03) mendatang, ungkap dr.wahyuni.

Salah seorang anggota PWI Subang, Uus Kusnadi saat ditemui seusai disuntik vaksin sinovac 1 mengatakan, alhamdulilah sudah mendapatkan suntikan vaksin sinovac 1 di PKM Gunungsembung dan rencananya disuntik vaksin sinovac 2 pada tanggal (31/03), jelasnya. (Sun/Us)

%d bloggers like this: