web analytics

Baru Beberapa Bulan Selesai Pekerjaan TPT Di Rt.11/03 Desa Cirangkong Ambruk

Subang – Warga Rt.11/03 Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang merasa tidak puas atau komplen dengan pelaksanaan pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) Jalan Buah Naga Desa Cirangkong.

Pasalnya sesuai papan proyek yang terpasang bahwa pembangunan TPT yang dilaksanakan oleh CV. Qula dengan nilai proyek Rp.197.323.000,- (termasuk pajak) yang bersumber dari APBD Provinsi Tahun 2020.

Saat ini kondisi TPT tersebut sudah ambruk kembali yang dikarenakan kualitas pekerjaan tidak sesuai dengan bestek yang telah ditentukan.

Salah seorang warga, Cecep Sobarna kepada SNP mengatakan, “Saya sebagai warga Desa Cirangkong sangat kecewa sekali dengan kualitas pekerjaan pembangunan TPT jalan buah naga Rt.11/ 03 Desa Cirangkong, pasalnya baru beberapa bulan ke belakang pekerjaan tersebut selesai namun kini TPT tersebut sudah ambruk kembali”.

“Saya mohon kepada Dinas terkait agar memanggil pelaksana pekerjaan pembangunan TPT tersebut”, jelas Cecep Sobarna.

Hal yang sama dikatakan salah seorang tokoh masyarakat aul girang yang enggan menyebutkan namaya mengatakan, menyaksikan dari hasil pekerjaan dengan BPD sebelum TPT ambrol dilihat dari fisik nya bahkan foto-fotonya ada, ini mah maaf-maaf aja, mau berapa anggarannya dan habis anggarannya berapa? kita ga peduli yang penting azas manfaatnya bagi warga, tetapi ini pan kualitas pekerjaannya sangat jelek sekali karena tidak sesuai dengan bestek yang telah ditentukan atau dengan kata lain pekerjaan tersebut asal -asalan, tegasnya. (Sun/Mul)

%d bloggers like this: