web analytics

Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Melalui Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat Tahun 2021

Subang – Satuan Polisi Pamongpraja dan Pemadam Kebakaran (PolDamKar) Kabupaten Subang, Mengadakan kegiatan Perdananya untuk Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Melalui Sosialisasi dan Edukasi Masyarakat.

Asmedi PJS Kepala Desa Manyingsal kepada swaranasional pos mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada Pemerintah SatPol DamKar Kabupaten Subang, semoga kegiatan ini menjadi Program Rutinitas karena hal ini penting demi mencerdaskan masyarakat khususnya di Desa Manyingsal. katanya.

Asmedi lebih jauh mengatakan bahwa hal ini bukan hanya warga Manyingsal saja memerlukan Edukasi, tapi semua masyarakat tidak terkecuali baik di kota ataupun di desa mereka perlu Pengetahuan didalam penanganan Bencana Kebakaran yang baik dan benar.

Acara ini berlangsung di Aula Desa Manyingsal,
Dalam kegiatan ini hadir Camat Cipunagara diwakili Kapolsek Pagaden diwakili, Danramil Pagaden diwakili, Kasat PolDamKar Kabupaten Subang diwakili, semua tokoh masyarakat, para Satgas Copid 19, kecamatan Cipunagara, Babinmas dan Babinsa desa Maningsal. (ita.g).

%d bloggers like this: